Pesan Tas Dengan Logo Sendiri

Pesan tas dengan logo sendiri – Saat ini sebuah logo tidak hanya dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan besar saja. Perusahaan yang baru memulai bisnisnya, event kampus, produk industri rumahan, bahkan blog pribadi mulai menggunakan logo sebagai identitas. Tidak bisa di pungkiri bahwa logo merupakan sesuatu yang sangat penting bagi suatu merek, sebab dari sana mereka akan dikenal masyarakat luas. Agar masyarakat lebih tau tentang produk mu, kamu bisa pasang logo di tas dan pesan tas dengan logo sendiri sehingga kemanapun tas itu pergi bisa membuat orang yang melihatnya tau bahwa itu merupakan produk mu.

Sebelum kamu pesan tas dengan logo sendiri, simak dulu yuk ciri-ciri logo yang baik. Dengan begitu logo yang kamu miliki akan menarik orang lain.

1. Tidak hanya berdasarkan trend yang sedang in

Membuat design logo yang hanya berdasar pada trend hanya akan bertahan ketika trend itu sedang in saja. Ketika trend sudah mulai berganti, design logo tersebut akan terlihat kuno dan ketinggalan zaman. Untuk itu usahakan membuat design logo yang dapat bertahan selama mungkin tanpa harus melakukan desain ulang. Karena jika logo kamu desain ulang, berarti kamu juga me-reset ulang ingatan masyarakat akan produk kamu. Jika logo kamu bisa digunakan dalam waktu yang lama maka kamu bisa pesan tas dengan logo sendiri dalam jumlah yang banyak agar lebih murah.

2. Tidak memakai terlalu banyak warna

Menggunakan terlalu banyak warna akan membuat logo kamu terlihat membingungkan. Cobalah untuk membuat sebuah design logo dengan paling banyak 4 warna, atau apabila memang ingin memakai banyak warna, cobalah untuk membuat kombinasi yang logis dan sedap dipandang.

3. Menggunakan font yang tepat

Meski terlihat sederhana, font memegang peranan besar dalam sebuah logo. Seperti jika kamu pesan tas dengan logo sendiri, font yang jelas akan memudahkan orang lain untuk membacanya. Masing-masing font akan membawa image tersendiri. Misalkan saja font dengan gaya klasik akan cenderung terlihat mewah dan formal, sementara font yang berlekuk-lekuk cenderung terlihat playful dan informal. Ketika membuat design sebuah logo, pilihlah font yang paling sesuai dengan image yang ingin kamu bangun.

4. Tidak meniru logo lain dan tidak abstrak

Orisinalitas sebuah logo merupakan hal yang penting agar ketika orang melihat logo kamu, ia tidak mengingat produk lain selain produk kamu. Salah satu fungsi dari sebuah logo adalah menjadi identitas dan penyampai pesan. Ketika orang hanya melihat logo kamu karena bentuknya yang unik, berarti logo kamu gagal.

Pastikan desain logo milikmu tetap unik secara visual dengan tetap memperhatikan hal-hal diatas, agar mudah dibedakan dan masyarakat dapat langsung tau produk kamu begitu melihat logo tersebut. Logo bisa kamu letakkan dimana saja seperti kamu bisa pesan tas dengan logo sendiri sehingga ketika tas itu dibawa oleh pembeli secara tidak langsung juga telah mempromosikan produk mu. Kamu bisa pesan tas dengan logo sendiri dengan mudah dan hemat di http://45.32.126.196.

Tinggalkan Komentar